Shunda Plafon Per Lembar

Shunda Plafon Per Lembar - Shunda Plafon merupakan salah satu jenis model plafon Per Lembar dengan teknologi terbaru, terbuat dari bahan utama yaitu PVC yang sangat ringan, dan bahan lentur. Shunda Plafon mempunyai beberapa keunggulan antara lain tahan air, anti rayap, tahan api, cara pemasangan Shunda Plafon cenderung mudah, cepat & praktis dengan system knock down, serta menghemat biaya pengecatan dan perawatan.

Berikut ini adalah keunggulan dari Shunda Plafon diantaranya : Menghemat biaya perawatan, mudah dalam proses pemasangan & relatif lebih cepat, tak perlu mengecat, tahan air jika atap bocor / merembes, mudah di bersihkan karena mempunyai permukaan yang licin, menghemat bahan (rangka), tahan api, desain lebih stylish dan bervariasi.

Simak juga : Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Jalaludin

Shunda Plafon memproduksi plafon pvc dengan bentuk Per Lembar, maka dari itu lebih mudah untuk dipasang dan dibongkar saat proses renovasi. Berikut wujud bentuk dari Shunda Plafon Per Lembar nya :

SHUNDA PLAFON PER LEMBAR


Shunda Plafon Per Lembar Model Terbaru
Shunda Plafon Per Lembar

Lebih praktis bukan? jika bentuk dari Shunda Plafon seperti digambar. Sangat praktis dan efisien dalam memasang plafon jenis ini, tanpa ribet dan menghemat waktu. Maka dari itu banyak pelanggan baru yang merasakannya setelah merenovasi plafon rumahnya menggunakan Shunda Plafon. Selain itu harga yang ditawaran lebih variatif dan tidak terlalu banyak pengeluaran untuk anda, karena plafon pvc Shunda ini tidak perlu di cat kembali hanya dipasang saja.

Segera hubungi kami di :

- Telp / WA : 081-229-958-565 (Resti Handayani)