Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Yohanes

Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Yohanes - Bapak Yohanes adalah salah satu dari sekian pelanggan baru yang menggunakan Plafon Shunda. Kegunaannya untuk di pasang di sebuah ruko dengan dua lantai, walau bangunan dalam kondisi 80% tetapi dengan adanya Plafon Pvc Shunda yang menempel di langit-langit ruko tersebut menambah menarik dan elegant. Alasan utama Bapak Yohanes menggunakan Plafon Pvc Shunda ini ialah ingin menjadikan sebuah ruangan dan tampilan rumah lebih eksklusif dan menawan. Maka dari itu Bapak Yohanes berhasil memasang Plafon Pvcnya dengan lancar sesuai dengan harapan, lalu bagaimana hasil pemasangannya? apakah lebih menarik dari sebelumnya ?

Simak juga : Shunda Plafon Khusus Ruang Tamu Terbaru

Silahkan anda dapat menyimak sesaat gambar dibawah ini, bahwa gambar tersebut merupakan hasil finishing Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Yohanes. Berikut ini :

Hasil Pemasangan Plafon Pvc Shunda

Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Yohanes
Hasil Pemasangan Plafon Pvc Shunda1


Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Yohanes
Hasil Pemasangan Plafon Pvc Shunda2


Ingin seperti gambar diatas ?" anda bisa merubah tampilan plafon rumah anda dengan diganti plafon jenis pvc dari Shunda. Segera hubungi kami di :

- Telp/WA : 081-229-958-565 (Resti Handayani)
- Jl.KH.Wahid Hasyim No. 118 Purwokerto Selatan (Depan RM Daun)

Terimakasih anda telah menyimak Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Yohanes, semoga dapat menambah wawasan bagi anda seputar desain plafon rumah yang dapat bermanfaat untuk anda.