Ukuran Shunda Plafon Per Lembar

Ukuran Shunda Plafon Per Lembar, Dengan Harga Yang Bersaing

Ukuran Shunda Plafon Per Lembar - Ukuran untuk Shunda Plafon ini maksimal 10 meter dengan berbentuk Per Lembar yang berada dalam kemasan. Perlu anda ketahui bahwa Shunda Plafon memiliki ragam motif dan warna yang modern dan stylish, dapat simak gambar dibawah ini adalah contoh Ukuran Shunda Plafon, sebagai berikut :


Ukuran Shunda Plafon Per Lembar
Ukuran Shunda Plafon

Simak juga : Shunda Plafon Khusus Ruang Tamu Terbaru

Dalam hal Ukuran Shunda Plafon Per Lembar ini, Anda harus memperhatikan hal berikut dimana ada kaitannya dengan ukuran. Cara Pemasangan Rangka Shunda Plafon yang benar sebagai berikut ini :

Cara Pemasangan Rangka Shunda Plafon

  1. Siapkan beberapa alat yang dibutuhkan untuk memudahkan dalam pemasangan shunda plafon. Peralatan yang di perlukan tidak terlalu banyak dan cukup sederhana diantaranya cutter, impact drill(bor) ukuran 10 mm, mata bor untuk sekrup, angel grinder, siku, meteran ukur, palu, kabel daya & stop kontak.
  2. Mempersiapkan bahan. Secara umum bahan yang dibutuhkan yaitu rangka plafon (bisa memakai kayu /  besi hollow), shunda plafon, paku (jika memakai rangka kayu), paku beton, sekrup (jika pakai rangka hollow) dan lainnya.
  3. Ukur dahulu rencana tinggi plafon. Sebaiknya tak melebihi dari ring balok. Pakailah selang air untuk mengatur sisi dari ketinggian agar sama tinggi (waterpas).
  4. Pasang rangka hollow / rangka kayu, sesuaikan dengan ukuran dari tiap ruangan. Jika ruangan berukuran kecil, sebaiknya rangka tidak bertingkat. Sedangkan jika ruangan cenderung besar dan tinggi lebih dari 3 meter, maka rangka plafon direkomendasikan bertingkat.
  5. Pasang lis terlebih dahulu pada salah satu dinding. Pakailah alat gerinda /  gergaji guna memotong bagian sudut lis.
  6. Pasang lis dengan menggunakan sekrup & bor, dengan jarak kurang lebih 50 cm.
  7. Pasang plafon mulai dari sisi pinggir. Jika memang harus di potong, gunakanlah alat cutter untuk memotongnya dan gunakan siku supaya hasil dari potongan bersudut 90 derajat.
  8. Tempelkan dahulu plafon menggunakan sekrup pada bagian sisi pinggir tersebut.Teknis pemasangannya hampir persis dengan cara memasang lantai parkit kayu.
  9. Tahap berikutnya ialah pemasangan lis & finishing, yaitu dengan melakukan pemeriksaan & perapian pada setiap bagian plafon yang tampak  terlihat belum rapi.
Dari ulasan Cara Pemasangan Rangka Shunda Plafon diatas sudah terlihat jelas prosesnya, namun disaat melakukan tahap tersebut Anda juga bisa memahami Jarak Rangka Shunda Plafon itu harus sesuai atau pas dengan ukuran dari bangunan rumahnya.

Jika Anda ingin mengetahui ukuran serta contoh-contoh motif yang tersedia, silahkan bisa hubungi kami via Telp/WA : 081229958565. Terimakasih.