Shunda Plafon vs Gypsum Disini Jawabannya

Shunda Plafon vs Gypsum - Plafon dapat menutup konstruksi rangka atap sehingga terlihat rapi untuk dilihat dari bawah. Sebagai penutup langit-langit atap rumah, plafon dapat memberikan kenyamanan dan keindahan kerika melintas dibawahnya.

Jika atap atau genteng anda bocor, maka rembesannya tidak merusak tampilan dan fisik plafon anda.
DSS Plafon PVC adalah jenis plafon yang dibuat dari bahan PVC yang sangat ringan dan memiliki banyak keunggulan diantaranya tahan air, anti rayap dan tidak merambat api ( flame retardant ) dan juga merupakan jawaban atas kekurangan dari material plafon lainnya yang tersedia saat ini.

Kedua jenis plafon tersebut sama baiknya dalam hal fungsi sebagai atap kedua dalam sebuah property.

Versi SHUNDA PLAFON

Shunda Plafon vs Gypsum Disini Jawabannya
Versi Shunda Plafon

Jika atap sering mengalami kebocoran akan menyebabkan plafon menjadi lapuk dan berjamur.
Plafon Yang Terbuat Dari Bahan Pvc Sangat Ringan Dan Memiliki Banyak Keunggulan Seperti Tahan Air, Anti Rayap, Tak Merambat Api Dan Mudah Dibersihkan.

plafon gypsum, tapi dibandingkan dengan plafon jenis lain plafon PVC ini sangat ringan sehingga akan mempermudah dalam hal pemasangan.

Mungkin sebuah plafon PVC tidak begitu flekisbel dari segi bentuk dibandingkan dengan plafon gypsum, akan tetapi dari segi pewarnaan plafon ini merupakan yang terbaik dari segalanya.

Plafon PVC terbuat dari material bangunan yang non finishing sehingga anda tidak perlu melakukan pengecatan seperti yang biasa dilakukan jika memakai plafon gypsum.

Tapi untuk membuat sebuah plafon yang bagus maka diperlukan bahan gypsum dan PVC yang memiliki kualitas yang baik.

Dengan desain plafon yang tepat, dapat memberikan keseimbangan interior rumah baik itu dinding, lantai maupun furnitur rumah. Untuk bahan plafon dari kayu atau lambersering dapat membentuk suatu pola atau motif yang diinginkan.

Satu hal yang paling menguntungkan dari sebuah plafon PVC ialah plafon model seperti ini anti rayap sehingga dapat dikatakan tahan sangat lama.

Lalu apa kaitannya dengan gypsum? Bahan plafon gypsum merupakan bahan plafon yang sering dipergunakan.

Dengan memilih warna yang sesuai maka plafon ini tidak kalah bagusnya dengan plafon gypsum yang dibentuk. Material yang dipilih menentukan desain sebuah plafon rumah.

Dengan bahan yang lentur, ringan dan sistem aplikasi KNOCK DOWN membuat produk PVC mudah dibongkar pasang dan dapat didesign sesuai keinginan sehingga menjadikan ruangan lebih besih, modern, stylish, indah dan mewah. Plafon modern seharusnya berbobot ringan.

Selain itu sebuah plafon PVC tidak memerlukan pengecatan, cukup dibersihkan saja sehingga dapat menghemat dalam bidang tertentu untuk jangka panjang.

Plafon PVC menjawab tantangan akan kebutuhan tersebut dengan meluncurkan produk-produk yang telah teruji sangat cepat dan mudah dalam pengaplikasiannya.

Plafon PVC juga dapat dibentuk menjadi model langit-langit yang inovatif seperti bentuk lengkung, bundar bahkan dapat dibentuk gelombang (wave).

Dengan teknologi saat ini maka sangatlah mudah untuk membuat sebuah plafon PVC memiliki lapisan anti api sehingga kecil kemungkinan untuk berfungsi sebagai sumber api.

Sebagai sarana Plafon Rumah atau untuk sebuah property memang banyak sekali macam-macam bahannya.

Plafon rumah atau biasa dikenal sebagai langit-langit rumah, merupakan bagian penting dalam proses mendesain sebuah rumah.

Pada dasarnya plafon gypsum dan plafon PVC memiliki fungsi yang sama.

Bebas perawatan menjadikan Plafon PVC memenuhi konsep bahan bangunan modern serta sangat praktis dan ekonomis digunakan untuk jangka panjang.

Plafon dapat mempercantik arsitektur langit-langit rumah sehingga indah untuk dipandang.
Selain itu juga dengan pemasangan yang sedikit lebih rumit di bandingkan dengan plafon PVC.
Material dari plafon beragam mulai dari triplek, gypsum, asbes, eternit, kayu, pvc dan sebagainya.
Semakin beragamnya bahan material dan juga majunya teknologi yang ada, penampilan plafon tak lagi berbentuk datar.

Berbagai keunggulan bahan plafon bermutu tinggi dan modern dari Plafon PVC ini sangat memenuhi kriteria gaya hidup masa kini.

Oleh karenanya pemilihan material plafon yang sesuai dan memenuhi kriteria adalah sangat penting.
Plafon dalam sebuah tata ruang merupakan elemen yang sangat penting. Bentuk plafon menyesuaikan dengan ukuran ruangan yang ada. Jenis plafon ini dapat dikatakan modern karena tidak memerlukan finising seperti halnya cat.

Baca juga : Shunda Plafon Purwokerto

Versi Plafon Gypsum

Plafon Gypsum

Hingga Puluhan Tahun Lamanya Karena Polymer Isosianat Membuat Bahan Plafon Tidak Akan Terurai / Lapuk. Karenanya pemilihan plafon yang mudah pengaplikasiannya menjadi syarat mutlak yang harus di penuhi.

Plafon dapat didesain dengan motif dan model tertentu sehingga dapat memperkuat tema suatu ruangan. Aman Bagi Kesehatan Karena Bahan Plafon Tidak Akan Terurai / Lapuk Dan Tidak Lembab.

Plafon PVC tersedia dalam corak glossy dan doff yang stylish. Dan muncul material PVC sebagai bahan plafon, atau biasa di sebut PLAFON PVC.

Kelebihan lain dari plafon PVC adalah tahan air, dan mudah dibersihkan.

Maka jika sebuat produk plafon memiliki ketahanan terhadap serangan rayap tentu layak menjadi pertimbangan anda memilihnya.

Bahan PVC ini merupakan sebuah bahan yang lentur dan ringan, selain itu juga bahan PVC ini bisa di gunakan dalam jangka lama. Tapi dalam penggunaan jangka panjang mungkin sebuah plafon PVC memiliki sedikit keunggulan. Jika sebuah ruangan diibaratkan sebagai sebuah wajah maka plafon adalah rambutnya.

Pemasangan Plafon Di Ruangan Mempunyai Banyak Manfaat, Seperti Menahan Panas Dan Menambah Nilai Artistik.

Model dan desain Plafon PVC begitu stylish dan elegan.

Plafon PVC sangat mudah dibersihkan.

Model terbaru adalah plafon pvc.

Bisa dipastikan bahan yang ringan lebih meminimalisir resiko cedera berbahaya.

Plafon berbahan fiber, tripleks dan asbes desainnya terbatas. Semoga bermanfaat.