Shunda Plafon Pvc Model Terbaru

Shunda Plafon Pvc - Selain mudah diaplikasikan, Shunda Plafon Pvc memiliki beberapa keunggulan produk lainnya yang terdiri dari bahan yang tahan air, anti rayap, flame retardant (tidak merambat api), tanpa finishing, bebas biaya maintenance, stylish, dan modern.

Untuk dinding, varian produk Shunda Plafon memiliki ketebalan 6 mm dan 8 mm sedangkan untuk bagian plafon, pihak agen merekomendasikan konsumen untuk menggunakan produk seri Shunda Plafon Hybrid yang memiliki ketebalan 9 hingga 10 mm.

Motif Shunda Plafon secara garis besar terdiri dari empat macam yaitu motif polos, satu warna (monochrome), motif corak porcelain dan seri produk terbaru yaitu Hybrid yang terdiri dari motif warna dan tekstur kayu.

Simak juga : Harga Shunda Plafon


Shunda Plafon Pvc Model Terbaru
Shunda Plafon Pvc Model Terbaru

Shunda Plafon Pvc Terbaru


Dengan bahan yang lentur, ringan serta sistem pengaplikasian yang mudah, produk Shunda Plafon dapat dipasang sesuai dengan keinginan konsumen.

Ditambahkan oleh Gunawan, berdasarkan tanggapan dari konsumen yang telah membeli produk Shunda Plafon, produk buatan PT. Produk Shunda Plafon selain diaplikasikan ke dalam plafon ruangan juga dapat diaplikasikan ke dalam media lain seperti dinding kamar, ruangan, kamar mandi, partisi, pintu maupun sebagai background panggung pertunjukan.

Harga yang ditawarkan untuk setiap produk Shunda Plafon dan dinding sangat bervariasi.
“Ragam produk Shunda Plafon sangat banyak, lebih dari 30 jenis untuk pilihan permukaan ada doff dan glossy”, ungkap Gunawan.

Shunda Sucai Indonesia ini juga anti terhadap hewan yang sering dijumpai pada plafon rumah seperti cicak dan kecoa. Sebelum instalasi, akan ada tim survei yang akan melihat kondisi tempat serta mengukur luasan media yang akan dipasangi plafon maupun dinding Shunda Plafon.

“Setiap produk Shunda Plafon juga dapat dijadikan untuk berbagai macam keperluan dekoratif ruangan”, jelas Gunawan. “Material Shunda Plafon dari jenis PVC yang ringan dan lentur serta water resistant, sehingga mudah dibersihkan.

Dengan perkembangan teknologi yang demikian cepat, beragam material plafon mulai dari kayu, gypsum hingga yang terbaru terbuat dari bahan PVC (Polyvinyl Chloride).

Mulai dari kalangan pribadi hingga korporasi telah menggunakan produk Shunda Plafon.
Di area Jateng DIY Shunda Plafon mulai dipasarkan pada tahun 2012 lalu”, ucap Gunawan Aji Utomo ST.Mcom. (Extn), Pimpinan Agen Shunda Plafon area Jateng-DIY.

“Shunda Plafon telah digunakan pada beragam tempat mulai dari rumah pribadi,perumahan, hotel,restoran,rumah sakit, tempat ibadah hingga pabrik”, kisah Gunawan.

Proses instalasi produk Shunda Plafon juga sangat mudah. Pihak agen Shunda Plafon juga memberikan garansi selama 5 tahun bagi setiap produknya. Kategori produk Shunda Plafon dapat dibagi berdasarkan tingkat ketebalan.

Pada awal tahun 2015 ini Shunda Plafon Jateng-DIY akan membuka cabang di kota Solo.
Setelah list menempel pada rangka, langkah keempat adalah memotong plafon sesuai ukuran dengan alat bantu berupa cutter atau gergaji.

Sisi interior bangunan terdiri dari beberapa bagian seperti denah dan desain ruang,lantai, dinding, penataan, dan pemilihan furnitur, hingga plafon rumah.

Pelanggan yang menginginkan untuk memasang plafon sendiri, pihak agen juga memperbolehkan.
Kedua, teknisi memotong list menjadi sudut 45° yang akan ditempatkan pada sudut-sudut plafon.
Segera percantik rumah Anda dengan Shunda Plafon.

Shunda Sucai Indonesia dengan brand bernama Shunda Plafon.

Bagian atas rongga tersebut juga dipergunakan sebagai tempat skrup sehingga tampilan plafon menjadi rapi”, terang Gunawan. “Di dalam setiap plafon terdapat rongga yang bertujuan untuk menjaga sirkulasi udara. Range harga ditentukan oleh ketebalan serta motif plafon yang dipergunakan.

Segmentasi konsumen Shunda Plafon sangat beragam. Motif Shunda Plafon sangat beragam. Di area Jateng-DIY agen resmi Shunda Plafon beralamat di jalan HOS. Selain itu, Shunda Plafon juga anti rayap. Proses instalasi Shunda Plafon melalui enam tahap. Tahap kelima ialah memasang plafon sesuai dengan urutan dan tahap keenam yaitu mengancing plafon menggunakan skrup.

Apabila atap maupun dinding rumah bocor, maka, air rembesan tidak akan menyebabkan plafon menjadi lapuk atau berjamur. Namun, seiring dengan keterbatasan supply material kayu banyak produsen pembuat plafon melakukan langkah inovasi.

Shunda Plafon, plafon masa depan. Dahulu, bahan kayu merupakan bahan pilihan tunggal untuk membuat plafon. Sisi interior pada bangunan menjadi salah satu aspek yang dapat digunakan sebagai parameter penilaian terhadap value dari sebuah bangunan. Salah satu produsen plafon berbahan dasar PVC di Indonesia adalah PT. Meterial besi hollow dipergunakan sebagai rangka plafon.

“Shunda Plafon merupakan pelopor plafon berbahan PVC di Indonesia. Tahap pertama adalah pemasangan rangka hollow yang telah disesuaikan dengan ukuran data tim survey. Untuk cara membersihkannya cukup mudah yaitu cukup dengan dilap dengan kain berbahan kanebo”, tutur Gunawan.