Dokumentasi Pemasangan Shunda Plafon PVC Di Rumah Ibu Endang

 Pemasangan Shunda Plafon di Rumah Ibu Endang - Proses renovasi rumah Ibu Endang memperbarui semua aspek di dalam rumahnya sekaligus plafonnya juga. Ibu Endang menggunakan Shunda Plafon untuk ruangan lantai 2 dan bagian balkon. Ibu Endang memilih 2 motif plafon yaitu PL. 3077-1 dan KU.25.004 untuk memperbarui suasana rumahnya.

Shunda Plafon sebuah terobosan terbaru, dimana produk tersebut khusus untuk interior. Dimulai dari lantai, dinding, dan plafon. Dari masing-masing objek tersebut Shunda Plafon telah memproduksi tiap jenisnya. Jika untuk lantai maka Anda dapat membeli produknya bernama Shunda Vynil, lalu apabila Anda ingin merenovasi bagian dinding Anda dapat mengorder Shunda Wall. Kemudian jika Anda ingin mengganti / renovasi langit-langit rumah, Anda bisa memesan Shunda Plafon.

Dari masing-masing produk tersebut mempunyai kualitas dan mutu terbaik. Karena Shunda Plafon mengutamakan kalitas dari produk, selain itu mencetak berbagai macam motif yang bagus dan menarik tentunya.

Untuk proyek Ibu Endang yang berada di Kalibener, Purwokerto Timur ini akan terlihat minimalis karena mayoritas menggunakan motif putif doff dan selebihnya menggunakan motif serat kayu.


Hasil Pemasangan Shunda Plafon Dirumah Ibu Endang







Bagaimana menurut Anda dari hasil pemasangan diatas, lebih rapi dan indah kan. Pasti, kami akan selalu mengutamakan pemasangan yang maksimal dengan pelayanan yang ramah. Sehingga Anda akan dapat mengerti produk mana yang berkualitas serta memprioritaskan mutu yang unggul.

Anda ingin merenovasi plafon rumah menggunakan Shunda Plafon, silahkan bisa hubungi kami di kontak : Tlp / WA : 081229958565 (Oki). Kami akan merespon dengan segera, cipatakan ruangan rumah Anda lebih bagus dan nyaman menggunakan Shunda Plafon. Lebih hemat biaya, waktu dan terbukti jangka panjang.