Pemasangan Shunda Plafon PVC di Rumah Ibu Dewi

Pemasangan Shunda Plafon PVC - Selamat siang semua, untuk topik hari ini ialah Pemasangan Shunda Plafon PVC di Rumah Ibu Dewi. Ibu Dewi memilih 1 motif yaitu K-9252-2 dari salah satu merk ternama khususnya plafon pvc yaitu Shunda Plafon.

Shunda Plafon sebuah terobosan terbaru, dimana produk tersebut khusus untuk interior. Dimulai dari lantai, dinding, dan plafon. Dari masing-masing objek tersebut Shunda Plafon telah memproduksi tiap jenisnya. Jika untuk lantai maka Anda dapat membeli produknya bernama Shunda Vynil, lalu apabila Anda ingin merenovasi bagian dinding Anda dapat mengorder Shunda Wall. Kemudian jika Anda ingin mengganti / renovasi langit-langit rumah, Anda bisa memesan Shunda Plafon.

Dari masing-masing produk tersebut mempunyai kualitas dan mutu terbaik. Karena Shunda Plafon mengutamakan kalitas dari produk, selain itu mencetak berbagai macam motif yang bagus dan menarik tentunya. Jika kita bahas proyek Ibu Dewi di Wonosobo, beliau memilih motif terbaru dari Shunda Plafon (K-9252-2).

Motif tersebut lebih cenderung ke serat kayu, dan menampilkan warna coklat yang tertampak murni seperti kayu. Dari hasil pemasangan shunda plafon pvc ini jauh lebih rapi dan minimalis pastinya. Karena motif ini memberi nilai tersendiri untuk plafon rumahnya. Seperti apakah hasil pemasangan shunda plafon pvc di rumah Ibu Dewi ? yuk, kita simak berikut ini :


Pemasangan Shunda Plafon PVC di Rumah Ibu Dewi - shunda plafon purwokerto

Taraaa, .. Bagaimana hasilnya teman-teman dari gambar diatas. Lebih bersih, dan minimalis sekali, dengan di modifikasi untuk modelnya ( drop up ). Jika langit-langit rumah Anda ingin pasang plafon pvc dari Shunda Plafon, bisa banget. 

Silahkan Anda bisa hubungi kami di kontak person resmi Shunda Plafon Purwokerto berikut ini :

- Telp / WA : 081229958565 (Resti)

Kami akan segera merespon chat / telp Anda. Terimakasih.