Pemasangan Shunda Plafon Di Rumah Pak Tori

Pemasangan Shunda Plafon Di Rumah Pak Tori


Kesempatan kali ini Shunda Plafon Purwokerto, memberikan sebuah informasi sekaligus refrensi kepada Anda mengenai pemasangan Shunda Plafon. Dan proyek yang menjadi topik hari ini ialah pemasangan Shunda Plafon di rumah Bapak Tori.

Bapak Tori merupakan pelanggan baru yang ingin menggunakan plafon rumahnya dengan Shunda Plafon, beliau mengetahui bahwa plafon pvc dari brand Shunda memang teruji kualitasnya. Tak hanya itu saja bahwasanya plafon shunda ini telah teruji lab oleh karena itu tidak diragukan lagi untuk mutu dan kualitasnya sudah terbukti terbaik.

Kenapa Bapak Tori memilih plafon pvc dari Shunda, selain keterangan dari deskripsi diatas ?
karena Bapak Tori menginginkan pemasangan yang cepat dan maksimal. Dengan menggunakan Shunda Plafon keinginan tersebut telah terealisasikan dengan baik, oleh karena nya Bapak Tori ini sangat puas karena hasilnya bagus dan sesuai dengan selera.

Lalu, bagaimana hasil pemasangan Shunda Plafon di Rumah Pak Tori ? sabar dahulu, pasti kami akan memberikan gambar hasil dimana telah selesai pengerjaan untuk pemasangan shunda plafon di rumah Pak Tori ini sebagai berikut :

Hasil Pemasangan Shunda Plafon Di Rumah Bapak Tori


Pemasangan Shunda Plafon Di Rumah Pak Tori - Shunda Plafon Purwokerto

Pemasangan Shunda Plafon Di Rumah Pak Tori - Shunda Plafon Purwokerto


Dari hasil pemasangan diatas merupakan pemasangan shunda plafon di 2 ruangan yang berbeda dan menggunakan motif yang berbeda pula. Namun jika dilihat dari ruangan tersebut terlihat lebih menarik, bersih, dan rapi.

Rumah Anda ingin menggunakan Shunda Plafon seperti rumah Bapak Tori ini ? Silahkan bisa konsultasi dahulu melalui kontak kami di :

Telp / WA : 081229958565 (Resti)

Kami melayani pemasangan dan penjualan material Shunda Plafon untuk wilayah Karisidenan Banyumas. Buruan segera beralih ke Shunda Plafon karena kami memberikan harga yang spesial untuk Anda.

Demikian artikel terkait judul pemasangan Shunda Plafon di Rumah Pak Tori semoga bermanfaat untuk Anda semua.