Pemasangan Shunda Plafon Rumah Pak Oji

Pemasangan Shunda Plafon Rumah Pak Oji,
Pemasangan Shunda Plafon - Plafon Pvc, ialah plafon rumah masa kini yang modern & mengikuti zaman barunya. Berbagai macam jenis plafon untuk rumah, seperti : triplek, gypsum, ethernit dan lainnya, namun jika kita simak bahwa plafon pvc ini juga memiliki keunggulan yang utama adalah praktis dalam pemasangan. Jika Anda yang sedang bingung ingin merenovasi plafon rumahnya, rekomendasi dari kami pakai plafon dari Shunda Plafon.

Karena terbukti telah banyak pelanggan baru yang puas dengan hasil pemasangannya, serta produk dari brand Shunda Plafon ini sudah teruji Kualitas & Mutu nya. Sehingga tidak perlu diragukan lagi seputar produk dari Shunda Plafon tersebut, berbagai macam pilihan motif dan warna yang begitu apik dan bagus jika di pasang dirumah Anda.

Kesempatan kali ini, kami akan memberikan sebuah hasil pemasangan shunda plafon di rumah pak oji. Bagaimana hasil akhirnya ? penasaran kan, silahkan simak gambar berikut ini :

Pemasangan Shunda Plafon Rumah Pak Oji


Pemasangan Shunda Plafon Rumah Pak Oji - Shunda Plafon Purwokerto
Hasil Pemasangan Shunda Plafon Rumah Pak Oji 1

Pemasangan Shunda Plafon Rumah Pak Oji - Shunda Plafon Purwokerto
Hasil Pemasangan Shunda Plafon Rumah Pak Oji 2
Tampilan dari ruangan diatas lebih kelihatan rapih dan bersih, pak oji menggunakan 1 motif yaitu putih polos glosy. Dengan desain drop up / upceilling, menambah ruangan dari rumah pak oji ini lebih bagus. Tampak minimalis namun ternilai elegant, selain itu plafon dari Shunda Plafon ini awet tahan lama. Ingin rumah Anda direnovasi plafon rumah seperti rumah pak oji ini ? silahkan bisa hubungi kami, karena kami melayani area Barlingmascakeb (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Kebumen).

Info lebih lanjut :

- Telp / WA : 081229958565 (Resti)

Sudah waktunya Anda beralih ke Shunda Plafon.