Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Dokter Oti

Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Dokter Oti
Dokter Oti - Kesempatan kali ini, akan diberitahukan bahwa ada beberapa pelanggan baru yang sudah menggunakan Shunda Plafon sebagai atap rumahnya. Ya benar, Bapak Dokter Oti sebagai pelanggan baru yang memantapkan diri untuk memasang Shunda Plafon. Alasan utama adalah Warna dan Motif sesuai dengan selera Bapak Dokter Oti, karena warna dan motif ini telah di produksi dengan apik dan modern. Harga yang didapatkan pun tidak mahal, kualitas tentu tidak diragukan lagi. Karena Shunda Plafon merupakan plafon jenis pvc nomor 1 dan terbukti Hemat Biaya.

Pemasangan Shunda Plafon di rumah Bapak Dokter Oti ini berhasil dengan lancar sesuai dengan rencana. Alhasil Bapak Dokter Oti puas akan hasil yang diterimanya, lalu bagaimana hasil pemasangan plafonnya ?" silahkan simak gambar berikut ini :

Hasil Pemasangan Shunda Plafon Bapak Dokter Oti

Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Dokter Oti - Shunda Plafon
Hasil Pemasangan Plafon di Rumah Bapak Dokter Oti

Bagaimana penadapat Anda, dari gambar diatas ?"
lebih bersih dan rapih bukan " .

Anda ingin atap rumah Anda di renovasi seperti rumah Bapak Dokter Oti ?" silahkan bisa hubungi kami lebih lanjut di Telp / WA : 081-229-958-565 (Resti). Akan menadaptkan harga yang spesial tentunya jika Anda mendapatkan informasi dari website kami ini. Terimakasih Anda telah mengunjungi website kami, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.