Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Bram

Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Bram - Dalam hal Pemasangan Plafon jenis Pvc dari Shunda ini tidaklah rumit, dan tidak memakan waktu yang banyak. Karena plafon ini sangat praktis saat dipasang maupun di bongkar, tidak hanya itu saja plafon ini juga mempunyai desain motif yang stylish dan menawan.

Bapak Bram merupakan pelanggan baru yang berniat memasang / merenovasi sebuah plafon rumah yang lama dan digantikan dengan Plafon Pvc dari Shunda. Dan ternyata Bapak Bram puas telah menggunakan plafon pvc dari shunda tersebut.

Simak juga : Model Plafon Pvc Minimalis

Seperti apa si hasil jadi, setelah usai Pemasangan Plafon Pvc Shunda tersebut ?

Dapat anda lihat beberapa gambar dibawah ini, dimana gambar tersebut hasil setelah pemasangan plafon pvc dari shunda di rumah Bapak Bram sebagai berikut ini :

Hasil Pemasangan Plafon Pvc Rumah Bapak Bram

Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Bram
Hasil Pemasangan Plafon Pvc Rumah Bapak Bram1

Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Bram
Hasil Pemasangan Plafon Pvc Rumah Bapak Bram2

Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Bram
Hasil Pemasangan Plafon Pvc Rumah Bapak Bram3

Yuk, buruan hubungi kami jika Anda ingin melakukan pemesanan untuk pemasangan plafon pvc dari shunda. Hubungi kami di Telp/WA : 081-229-958-565. Kami akan membantu memenuhi kebutuhan renovasi plafon pvc dari shunda, dan kami juga mengadakan jasa pemasangan plafon pvc dengan harga terpisah. Terimakasih Anda telah berkunjung di Shunda Plafon Purwokerto.