Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Andreas

Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Andreas - Plafon Pvc Shunda adalah sebuah Plafon terkini yang terbuat dari bahan PVC/Polimer bahan yang biasa di gunakan pada pipa paralon. Plafon Pvc ini sebuah solusi terbaru dari tiap permasalahan yang pelanggan keluhkan dalam memilih Plafon yang kurang tepat.

Lalu apa alasannya untuk memilih plafon jenis pvc ?"

"Karena Plafon Pvc khususnya dari SHUNDA telah terbukti kualitas tinggi, dan plafon tersebut mempunyai beberapa keunggulan.

Pvc merupakan bahan yang cukup kuat dan tidak mudah keropos atau rusak, bahan inilah yang dijadikan bahan utama dalam pembuatan Plafon Pvc SHUNDA. Dengan kombinasi warna dan motif ini, terciptanya sebuah plafon pvc masa kini yang diharapkan oleh pelanggan. Keunggulan dari sebuah Plafon Pvc SHUNDA adalah tahan air, tidak mudah merambatkan api, tidak mudah keropos/rusak, anti rayap, dan kuat dalam tekstur.

Shunda Plafon Purwokerto telah membantu dalam Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Andreas. Hasil dalam renovasi plafon rumah Bapak Andreas cukup memuaskan karena terwujudnya sebuah hunian yang sangat nyaman dan elegant seusai pemasangan plafon tersebut. Dapat anda simak gambar dibawah ini, dimana gambar ini adalah hasil akhir dari kegiatan renovasi pemasangan plafon pvc shunda sebagai berikut :

Hasil Renovasi Pemasangan Plafon Pvc Shunda 


Hasil Renovasi Rumah Bapak Andreas
Hasil Renovasi Rumah Bapak Andreas
Hasil Renovasi Rumah Bapak Andreas
Hasil Renovasi Rumah Bapak Andreas


Hasil Renovasi Rumah Bapak Andreas
Hasil Renovasi Rumah Bapak Andreas

Wow" ruangannya jadi lebih bersih dan lebih cantik. Shunda Plafon juga mempunyai nilai lebih dalam tekstur warna dan motif, sehingga dapat menambah nilai dalam sisi interface ruangan.
Semoga bermanfaat untuk keluarga Bapak Andreas, hubungi kami lebih lanjut : 081-229-958-565.