Keaslian Bahan Produk Shunda Plafon

Keaslian Bahan Produk Shunda Plafon - Shunda Plafon sebagai nama merk dagang produk plafon berbahan PVC pertama produksi dalam negeri Indonesia. Sebagai pelopor dan pemimpin pasar, tentu banyak pihak yang ingin menjiplak, meniru desain, theme dan warna seri tertentu. Bahkan mencoba untuk membuat bahan tiruan pseudonym palsu. 

Baca juga : Shunda Plafon Harga Per Meter Persegi

Keaslian Bahan Produk Shunda Plafon
Keaslian Bahan Produk Shunda Plafon


KEASLIAN BAHAN SHUNDA PLAFON 


Seperti sering ditayangkan di media TV, kita dapat mengecek keaslian bahan produk Shunda Plafon yang dibuat oleh PT. Suncai Indonesia, dengan melihat printing mark di bagian belakang lembaran Shunda Plafon. Oleh karena itu, masyarakat dan konsumen tidak perlu kuatir terhadap keaslian produk Shunda Plafon. 

Ada yang meng-klaim sebagai yang agen yang resmi, sebagai aplikator (pemasang) yang resmi. Sedangkan yang lain dikatakan palsu, tidak resmi, abal-abal, atau apalah... Berikut penjelasan logis bagi konsumen dan masyarakat agar terhindar dan terlepas dari pembodohan publik selama ini:

1. PALSU?

Apanya yang PALSU? Bahan PALSU? Kan sudah sering ditayangkan di media TV, jika produk Shunda Plafon yang asli ada tanda printing name di bagian belakang lembaran Shunda Plafon.

2. TIDAK RESMI?

Jika ada yang mengatakan pihak lain TIDAK RESMI, apakah yang mengatakan tersebut adalah juga PIHAK RESMI?

Shunda Plafon sebagai merk bahan, dapat dibeli dan dijual/dipasarkan berikut jasa pemasangan oleh siapa saja. Tidak bisa seseorang atau sebuah perusahaan melarang orang lain untuk membeli/menjual/memasang/memasangkan produk Shunda Plafon. Lha emang mbah nya dia yang punya pabrik Shunda Plafon?

Berikut adalah analogi (contoh logis): Kita tahu Semen Gresik kan? Semen Gresik dijual bebas di pasaran, di toko bangunan dsb. Nah yang memakai Semen Gresik kan banyak dan beragam. Para tukang batu memakai Semen Gresik dengan bebas. Apa kita perlu name "Tukang Resmi" atau "Tukang Tidak Resmi" atau "Tukang Palsu"? Tentu tidak kan... Sungguh naif jika ada yang memberi name seperti itu. Kita perlu kasihan karena mungkin mereka yang mengatakan seperti itu kurang gaul, kurang wawasan bahkan mungkin tidak rasional.

Along these lines, jangan ragu memakai produk Shunda Plafon. Baik pasang sendiri, atau dipasangkan orang lain. Yang penting hasil bagus, rapi, cepat, handal, kalkulasi bahan efisien, tidak menipu volume. Dikutip dari (www.shundaplafonpvcsemarang.blogspot.co.id/)

Semoga bermanfaat.