Bapak Wayan

Shunda Plafon Purwokerto - Halo selamat sore semua, saat ini kita akan mengulas tentang Plafon dan jenisnya. Plafon Rumah atau untuk sebuah property memang banyak sekali macam-macam bahannya. Banyak orang menggunakan triplek sebagai sarana plafonnya, lalu berganti dengan menggunakan gypsum atau GRC,seiring banyak permasalahan dari kedua bahan tersebut yg di pakai dari mudah lapuk dikarenakan kebocoran,atau rayap dan sebagai nya,muncullah material berbahan PVC sebagai bahan plafon, atau biasa di sebut PLAFON PVC (Shunda Plafon).

Bahan PVC atau Polivynil chloride merupakan bahan polimer yang biasa di gunakan sebagai pipa air. Bahan PVC ini merupakan sebuah bahan yang lentur dan ringan, selain itu juga bahan PVC ini bisa di gunakan dalam jangka lama. Karena sifat PVC yang demikian maka material ini akhirnya di gunakan sebagai bahan plafon yang di kenal dengan PLAFON PVC (Shunda Plafon) Tentu saja proses untuk pembuatan bahan ini sedikit berbeda di bandingkan dengan pembuatan pipa PVC. Di kutip dari (Shundadesign.com)

Jelas terlihat bahwa Plafon dengan jenis Pvc lebih tangguh dalam kondisi apapun, karena telah teruji dengan mutu yang maksimal. Plafon Pvc "Shunda" adalah Plafon yang di harapkan oleh kebanyakan pelanggan saat mengeluh dengan menggunakan jenis plafon yang lain. Anda dapat menggantikan Plafon rumah anda dengan Plafon "Shunda", jika anda berada di area BARLINGMASCAKEB silahkan anda hubungi kami melalui kontak di bawah ini :


Hasil Pemasangan Shunda Plafon di Rumah Bapak Wayan
Hasil Pemasangan Shunda Plafon di Rumah Bapak Wayan1

Hasil Pemasangan Shunda Plafon di Rumah Bapak Wayan
Hasil Pemasangan Shunda Plafon di Rumah Bapak Wayan2


Telp / WA : 081-229-958-565


Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kami :

Jl. K.H. Wahid Hasyim Nomor 118, Karangklesem
Purwokerto Selatan