Pemasangan Shunda Plafon Rumah Pak Endar

Pemasangan Shunda Plafon Rumah Pak Endar,
Pemasangan Shunda Plafon - Selamat siang, kali ini kami akan memberikan sebuah hasil pemasangan Shunda Plafon di rumah bapak Endar. Sebelum memasang Shunda Plafon pak Endar, memilih motif yang cocok untuk ruangan rumah yang ingin di renovasi, dan akhirnya memilih 2 motif dengan konsep drop up / ceiling up.

Dari konsep yang begitu minimalis namun terlihat elegant & terkesan mewah. Dengan menambahi beberapa part seperti lampu LED yang terselip diantara ruang drop up, sehingga menambah nilai karakteristik unik dari rumah bapak Endar tersebut.

Pasti Anda ingin tahu bagaimana Hasil dari Pemasangan Shunda Plafon di rumah bapak Endar ?
silahkan simak gambar berikut ini :

Hasil Pemasangan Shunda Plafon Rumah Pak Endar

Pemasangan Shunda Plafon Rumah Pak Endar - Shunda Plafon Purwokerto
Pemasangan Shunda Plafon Rumah Pak Endar1

Pemasangan Shunda Plafon Rumah Pak Endar - Shunda Plafon Purwokerto
Pemasangan Shunda Plafon Rumah Pak Endar2
Wow" hasilnya beda sekali dengan tampilan sebelumnya, tertampak lebih rapih dan bersih. Lalu jika Anda ingin merenovasi Plafon rumah Anda dan masih bingung ingin menggunakan plafon jenis apa ?
Anda tepat berada di halaman ini, karena Shunda Plafon merupakan Solusi bagi Anda yang ingin melakukan tahap renovasi plafon rumahnya.

Selain bagus, Shunda Plafon teruji Kualitas dan Mutu nya sehingga tidak diragukan lagi. Keunggulan lainnya yaitu Anti Rayap, Tahan Air (jika terjadi bocor pada genteng), Tidak Merambat Api, dan masih banyak lagi. Segera beralih ke Shunda Plafon, Plafon Pvc masa kini yang bisa merubah ruangan biasa menjadi luar biasa indah & mewah.

Jika Anda tertarik untuk melakukan pemasangan Shunda Plafon atau ingin berkonsultasi, silahkan bisa hubungi kami melalui kontak berikut ini :

Telp / WA : 081229958565 (Resti)

Buktikan sendiri hasil dan hematnya menggunakan Shunda Plafon.