Pemasangan Shunda Plafon Rumah Bapak Heriawan

Pemasangan Shunda Plafon Rumah Bapak Heriawan - Selamat sore teman-teman, kali ini kita mengulas tentang pemasangan shunda plafon di rumah Bapak Heriawan. Pak Heriawan dari awal memang sudah berniat untuk mengunakan produk Shunda Plafon supaya dapat dipasang di ruang tamunya. Alhasil tim dari Shunda Plafon Purwokerto melakukan survey terlebih dahulu untuk mengetahui ukuran yang valid pada rumah pak heriawan. Dan akhirnya Pak Heriawan dengan lantang mengucapkan siap untuk memasang Shunda Plafon dirumahnya.

Karena Pak Heriawan ingin sekali memperindah langit-langit tiap ruangan rumahnya, saat ini adalah waktu yang tepat bagi pak heriawan untuk melakukan renovasi plafon rumahnya dengan menggunakan produk dari shunda plafon. Untuk proyek ini pak heriawan memilih 2 motif yaitu motif hijau dan putih bermotif bulan bintang dengan model drop up ceiling.

Hasil pemasangan shunda plafon di rumah pak heriawan, pun akhirnya sesuai dengan harapan keluarga pak heriawan. Terlihat lebih rapih, bersih, dan minimalis setelah melakukan renovasi ini. Lalu bagaimana hasil gambarnya ? silahkan bisa Anda simak berikut ini : 

Pemasangan Shunda Plafon Rumah Pak Heriawan

Pemasangan Shunda Plafon Rumah Pak Heriawan
Pemasangan Shunda Plafon Rumah Bapak Heriawan
Bagaimana menurut Anda dari hasil pemasangan diatas, lebih rapi dan indah kan. Pasti, kami akan selalu mengutamakan pemasangan yang maksimal dengan pelayanan yang ramah. Sehingga Anda akan dapat mengerti produk mana yang berkualitas serta memprioritaskan mutu yang unggul.

Anda ingin merenovasi plafon rumah menggunakan Shunda Plafon, silahkan bisa hubungi kami di kontak : Tlp / WA : 081229958565 (Resti). Kami akan merespon dengan segera, cipatakan ruangan rumah Anda lebih bagus dan nyaman menggunakan Shunda Plafon. Lebih hemat biaya, waktu dan terbukti jangka panjang.