Pemasangan Shunda Plafon di Rumah Bapak Eko

Pemasangan Shunda Plafon di Rumah Bapak Eko - Menciptakan suasana di dalam ruangan yang nyaman merupakan idaman semua orang, namun bagaimana caranya ? untuk itu Anda harus nyimak hingga selesai artikel ini. Topik kali ini ialah Pemasangan Shunda Plafon di Rumah Bapak Eko, dimana Pak Eko ini memiliki keinginan ruangan di dalam rumah menjadi sejuk dan nyaman. Lalu Pak Eko berencana untuk mengganti plafon / langit-langit dirumahnya dengan plafon jenis pvc dari merk terkenal di Indonesia yaitu Shunda Plafon.

Akhirnya pun Pak Eko merenovasi plafon rumah yang dulu berjamur, lembab dan kini beralih ke Shunda Plafon. Mengapa alasanya menggunakan plafon pvc, alasan utama ialah jangka panjang. Karena plafon pvc ini sangat bermanfaat selain awet tahan lama plafon jenis tersebut praktis dalam pemasangan, tahan api, anti rayap, tahan air (ketika terjadi bocor genteng), anti jamur dan masih banyak lagi.

Plafon Pvc ini di kategorikan plafon kekinian karena memiliki macam motif dan warna yang modern serta dapat di model up ceiling / down ceiling, sehingga untuk tahun 2019 ini akan semakin banyak peminatnya dari tahun sebelumnya. Lalu bagaimana hasil dari Pemasangan Shunda Plafon di Rumah Bapak Eko, berikut lampirannya dari tim Shunda Plafon Purwokerto.

Pemasangan Shunda Plafon di Rumah Bapak Eko

Pemasangan Shunda Plafon di Rumah Bapak Eko - Shunda Plafon Purwokerto
Pemasangan Shunda Plafon di Rumah Bapak Eko
Lebih bagus dan rapi seusai dipasang shunda plafon di rumah Bapak Eko ini. Dan jadi lebih betah dirumah karena suasananya menjadi nyaman dan sehat. Rumah Anda ingin ganti pakai shunda plafon ? tentu bisa, silahkan bisa hubungi kami langsung di Telp / WA : 081229958565 (Resti).