Pemasangan Shunda Plafon di Rumah Bapak Jatmoko

Pemasangan Shunda Plafon di Rumah Bapak Jatmoko.
Pemasangan Shunda Plafon - Selamat siang sahabat semua, kali ini Shunda Plafon Purwokerto akan memberi sebuah informasi terbaru mengenai Pemasangan Shunda Plafon yang baru kelar kemarin di kerjakan.

Pak Jatmoko telah tertarik dengan Produk Shunda Plafon yang begitu bagus dari pilihan warna dan motif. Lalu mengerti manfaatnya menggunakan produk dari Shunda ini. Plafon jenis Pvc ini memang di kemas dengan berbagai macam warna dan motif yang unik serta modern sehingga tidak ketinggalan oleh jaman.

Rumah dari Bapak Jatmoko ini menggunakan 2 motif yang berbeda namun bisa menampilkan sebuah ruangan yang minimalis dan bernilai mahal (eksklusif). 2 Motif tersebut dibuat dengan 2 model, yaitu Model Flat (rata) & Model Dropdown (Drop kebawah). Hal ini memiliki nilai yang unik, karena semua model itu kembali ke user atau permintaan selera yang diinginkannya. Bisa Anda simak gambar hasil dari Pemasangan Shunda Plafon dari Rumah Bapak Jatmoko tersebut.

Hasil Pemasangan Shunda Plafon Purwokerto


Pemasangan Shunda Plafon di Rumah Bapak Jatmoko - Shunda Plafon Purwokerto
Pemasangan Shunda Plafon di Rumah Bapak Jatmoko
Jika menyimak gambar diatas, bahwa ruangan tersebut terlihat lebih bersih, nyaman dihuni dan elegant. Membuat sebuah ruangan yang indah, itu tidak sulit apabila Anda mengerti bahan apa saja yang digunakan. Untuk permasalahan plafon rumah Anda bocor, berayap, berjamur, mudah rusak. Tenang anda tidak perlu khawatir karena ada solusinya, yaitu pakai "Shunda Plafon".

Info lebih lanjut : Telp / WA : 081229958565 (Resti).