Shunda Plafon Adalah

Apa itu Shunda Plafon ?

Shunda Plafon Adalah - Shunda Plafon Purwokerto
Shunda Plafon Adalah

Shunda plafon adalah merupakan salah satu produk dari SHUNDA dan pada kesempatan kali ini mengulas tentang jenis plafonnya, plafon ini dibuat dari material PVC yang cenderung lebih ringan. Plafon pvc dari Shunda ini dapat di gunakan untuk keperluan renovasi rumah, kantor / proyek lainnya.

Shunda Plafon ini di produksi dari bahan Pvc yang jelas tahan dengan air, apabila atap rumah Anda mengalami kebocoran pada genteng. Maka air dari rembesan tersebut tidak menyebabkan plafon tersebut menjadi rapuh / berjamur.

Shunda Plafon Adalah - Shunda Plafon Purwokerto
Shunda Plafon

Plafon pvc ini memiliki nilai unggul / keistimewaan yang berbeda dengan jenis plafon pada umumnya, keunggulan yang utama pada plafon pvc ini tentu praktis dalam proses pemasangan sehingga menghemat waktu serta tenaga kerja.

Selain itu ada pula keistimewaan lainnya seperti :

1.) Anti Rayap
2.) Anti Jamur
3.) Tidak Mudah Lapuk / Rusak / Jebol
4.) Bisa Bongkar Pasang (Pergantian Motif yg Baru)
5.) Kuat / Awet Tahan Lama
6.) Tidak Merembes air / Tahan Air
7.) Sudah Finishing (Tidak Perlu Cat Ulang), Sehingga menghemat biaya
8.) Dll

Shunda Plafon di produksi dengan ragam inovasi terbaru dari motif yang selalu tampil apik & modern. Plafon pvc dari Shunda Plafon ini di ciptakan dengan teknologi terbaru dan canggih sehingga menghasilkan produk berkualitas tinggi.

Shunda Plafon Adalah - Shunda Plafon Purwokerto
Hasil Pemasangan Shunda Plafon

Jangan bingung ketika Anda untuk berencana merenovasi khususnya plafon rumah, pilih produk yang sudah terbukti kualitasnya serta sudah banyak yang puas akan hasil pemasangan & kualitas dari produknya. Pilih "Shunda Plafon" solusi utama pilihan keluarga indonesia dalam hal produk plafon yang terbaik dan tidak perlu ribet dalam pemasangan.

Jika Anda berada di wilayah Barlingmascakeb (Jawa Tengah) , Anda bisa menghubungi kami Shunda Plafon Purwokerto. Apabila Anda memang tertarik untuk Memasang Shunda Plafon, atau Anda ingin berkonsultasi lebih lanjut terakit produk kami silahkan bisa kontak langsung di kontak person berikut.

- Telp / WA : 081229958565 (Resti) 

Terimakasih Anda masih setia berkunjung di situs shundaplafonpurwokerto.com, semoga bermanfaat untuk Anda.