Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Rudito

Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Rudito,
Plafon Pvc Shunda - Halo selamat pagi, topik hari ini yaitu Pemasangan Plafon PVC Shunda di Rumah Bapak Rudito. Menarik bukan tema untuk hari ini, kenapa semakin kedepan banyak yang menggunakan Plafon rumah jenis PVC. Plafon pvc yang dimaksud yaitu dari salah satu brand yang terkenal & teruji kualitasnya adalah Shunda Plafon.

Benar sekali plafon pvc dari Shunda Plafon ini memiliki beragam macam motif dan warna yang bagus dipandang. Cocok untuk di pasang rumah pribadi, kantor, tempat ibadah dan yang lainnya, apalagi dari sisi kualitas sudah terbukti se-Indonesia terbaik dan paling rekomendasi untuk di pasang.

Lalu, kenapa Anda harus beralih menggunakan Shunda Plafon ?

Pemasangan Plafon Pvc Shunda
Hasil Pemasangan Plafon Pvc Shunda di Rumah Bapak Rudito


Karena Shunda Plafon, merupakan Plafon terobosan terbaru dengan mempunyai keistimewaan / keunggulannya, diantaranya :

  1. Anti Rayap
  2. Anti Jamur
  3. Tahan Air (Jika terjadi bocor pada genteng)
  4. Awet Tahan Lama
  5. Pemasangan Praktis
  6. Bisa bongkar dan pasang kembali
  7. Hemat Biaya karena sudah Finishing (Tidak cat ulang)
Memang perlu Anda coba untuk dipasang dirumah Anda, dan bisa melihat hasil dari pemasangan shunda plafon ini. Akan merubah ruangan rumah Anda yang biasa, menjadi luar biasa indah. Jika Anda berdomisili area BARLINGMASCAKEB (Jawa Tengah) silahkan bisa langsung mensurvey ke kantor Sub Agen Shunda Plafon di Purwokerto, tersedia macam-macam motif/warna favorit Anda dan sekaligus bisa berkonsultasi bersama kami.

Dan kabar gembiranya hari ini, jika Anda berminat untuk memasang Shunda Plafon, akan mendapatkan sebuah Harga Spesial dari kami. Silahkan bisa hubungi kami di nomor Telp/WA : 081229958565 (Resti), jangan sampai terlambat. Stok terbatas. Terimakasih Anda telah mengunjungi website kami.